Jumat, 17 Januari 2014

Story Rillakuma anD FrienDs

Rillakuma and Friends
 

Rilakkuma adalah boneka laki-laki dengan jenis Teddy Bear yang memiliki wajah innocent dan memiliki teman bernama Korilakkuma (sejenis juga dengan Rilakkuma tapi warnanya putih) danKiiroitoiri (Ayam kecil yang punya hidung kayak babi, tapi tetep lucu).

Rillakuma

Semua orang di Jepang memiliki kehidupan yang sangat sibuk. Jauh di dalam hati mereka, mereka rindu untuk bersantai gaya hidup. (Perancang Rilakkuma adalah salah satu dari mereka). Jadi membuat beruang ini yang menikmati hidupnya sedemikian rupa santai, pikirnya mimpinya pada Rilakkuma. "Rilax" (Relax) + "kuma" (Beruang) menjadi Rilakkuma.
Rilakkuma (リラックマ Rirakkuma, kombinasi dari pengucapan Jepang bersantai dan kata dalam bahasa Jepang untuk beruang?) Adalah karakter Jepang yang dirancang oleh Aki Kondo, diproduksi oleh San-X pada tahun 2003.
Rilakkuma dan tarepanda, karakter lain San-X, telah digambarkan sebagai "hits besar di Jepang" oleh The New York Times. Pada Mei 2010, Rilakkuma peringkat sebagai karakter paling populer kelima di Jepang dalam survei dari Databank Karakter.
Perusahaan San-X menempatkan anggota staf di bawah kewajiban untuk membuat satu cutecharacter per bulan. Aki Kondo (juga creater of Okutan ke Dannachan) melihat acara TV tentang anjing. Dia ingin memiliki hewan peliharaan karena pada saat itu dia sangat sibuk bekerja dan berharap untuk kehidupan yang lebih santai. Rilakkuma merupakan perwujudan dari keinginannya.
Pada bulan Juli 2009, Bandai merilis edisi eksklusif Rilakkuma-bertema komputer notebook.

Karakter

Cerita fiksi untuk makhluk Rilakkuma adalah bahwa ia secara misterius muncul di pekerja kantor wanita apartemen Kaoru ini satu hari. Dia adalah beruang mainan lembut yang tampaknya telah memutuskan untuk mengambil tempat tinggal di sana. Di punggungnya adalah ritsleting yang ketika dibuka mengungkapkan sebuah titik biru bermotif polka bahan ringan. Alasan untuk ritsleting di punggungnya tidak diketahui.
Dia pertama kali terlihat dalam serangkaian buku bergambar yang disebut Rilakkuma Seikatsu diproduksi oleh San-X tapi karena telah menjadi sama populer sebagai karakter lembut mainan. Dalam buku-buku bergambar, ia sering terlihat berdandan dalam berbagai kostum, seperti kostum kappa. Selain itu, tersirat bahwa bahkan dalam penampilan biasa, seluruh tubuh bawah nya adalah kostum yang ia sering akan menggantikan ketika menjadi tua atau kotor (Rilakkuma sering terlihat duduk-duduk menunggu untuk jas yang terlihat persis seperti dia kering di garis pakaian). Namun, tidak jelas apakah kepalanya juga merupakan bagian dari kostumnya.
Makanan favoritnya adalah Dango, pancake, omurice, dan puding custard. Sesuai dengan namanya, ia menikmati santai dan hal favoritnya termasuk tidur, tergeletak di sekitar, menonton televisi, mendengarkan musik dan berendam dalam air panas. Dia mengasihi menggunakan kacang kuning Kaoru yang bantal tas, walaupun sudah ada beberapa kontroversi apakah bantal kacang kuning tas adalah Kiiroitori sebenarnya. Meskipun beberapa kebingungan yang sering terjadi berkaitan dengan Rilakkuma dan jenis kelamin temannya Korilakkuma, itu dinyatakan di situs San-X bahwa dia sebenarnya laki-laki, sedangkan Korilakkuma memang perempuan.

Korilakkuma dan Kiiroitori

Rilakkuma sering disertai oleh Korilakkuma, Kiiroitori fictionally bernama Korilakkuma karena dia tampak seperti Rilakkuma kecil (Ko berarti kecil atau sedikit dalam bahasa Jepang). Dia juga muncul secara misterius di rumah Kaoru itu. Rilakkuma tidak mengenalnya pada saat itu. Dia penuh semangat dan sangat nakal.
Kiiroitori adalah cewek kuning yang tinggal di rumah Kaoru itu. Kiiroitori berarti "burung kuning" dalam bahasa Jepang. Ia digunakan untuk berada di kandang burung tapi sekarang dia keluar atas kebijakannya sendiri dan tegur Rilakkuma dan Korilakkuma karena Rilakkuma terlalu malas dan Korilakkuma terlalu nakal. Kadang-kadang ia merasa down karena menurutnya ia tegur mereka terlalu banyak. Dia memainkan peran tsukkomi (dianggap sebagai satu lebih logis pintar, yang mengkritik orang lain untuk membuat kesalahan). 


Kiiroitori pada dasarnya adalah kebalikan dari Rilakkuma karena pekerja keras alam burung dan cinta membersihkan. Kiiroitori adalah cewek hewan peliharaan Kaoru itu.Korilakkuma sering memainkan pranks pada Rilakkuma saat ia sedang tidur, seperti menggambar pada dirinya, menempatkan headphone pada dirinya dan menjahit tambalan warna aneh pada setelan beruang nya. Sebagian besar waktu, Korilakkuma tidak berbicara, tapi kadang-kadang dia tahu apa yang dikatakan Rilakkuma.


Korilakkuma juga memiliki penampilan beruang, tetapi juga memiliki tombol merah melekat pada dadanya, sehingga tampak bahwa dia juga tidak beruang nyata. Namun, tidak seperti Rilakkuma, dia tidak memiliki ritsleting di punggungnya. Makanan kesukaannya adalah stroberi, apel andcherries dan dia mencintai bermain dengan bebek dikendalikan radio nya. Seperti Rilakkuma, dia juga suka mendengarkan musik, terutama pada volume keras menggunakan pemutar musiknya.





Thanks yach dha mampir di FairyLand...

0 komentar:

Posting Komentar